-->

[ADS] Top Ads

Merek Popok Bayi Terbaik untuk Memulai Bisnis Pampers

PROFIT.web.id - Bisnis pampers dan susu bayi menjadi salah satu peluang usaha yang kini banyak dilirik. Selain untung yang cukup lumayan, popok bayi dan pampers memiliki banyak peminat dan bisa disimpan dalam waktu lama.

Nah, salah satu tips sukses memulai bisnis pampers adalah mengenali produk yang akan dijual, termasuk mengetahui berbagai merek popok bayi terbaik yang banyak dicari dan laris diserbu pembeli. Dengan begitu popok bayi akan lebih laku terjual dan modal bisa terus diputar untuk mengembangkan bisnis pampers.

Rekomendasi Popok Bayi yang Bagus untuk Bisnis

merek popok bayi terbaik untuk bisnis pampers

1. Pampers

Merek popok bayi pertama yang harus dipertimbangkan adalah Pampers. Saking populernya, banyak orang yang menyebut popok bayi dengan sebutan Pampers.

Popularitas Pampers sendiri selaras dengan sejarah panjang yang dimilikinya. Pada tahun 1950-an, insyinyur asal Amerika bernama Victor Mills mulai mengembangkan produk popok sekali pakai. Dari situ pampers terus berinovasi hingga menjadi salah satu merek popok bayi terbaik di dunia.

Produk pampers sendiri sangat beragam disesuaikan dengan umur dan kondisi bayi. Jadi jika mencari popok untuk bayi baru lahir (newborn) atau bayi dengan kulit sensitif, Pampers punya solusinya.

Meski begitu merek Pampers dikenal cukup mahal dibanding merek popok bayi lainnya. Jadi jangan lupa perhatikan pasar saat akan menyetok brand ini.

2. Sweety

Merek popok bayi yang bagus namun hadir dengan harga terjangkau adalah Sweety. Selain masalah harga, keunggulan lain dari produk popok Sweety adalah bentuknya yang pas di pinggang bayi (slim fit) sehingga gerak bayi menjadi lebih leluasa.

Tidak hanya itu, teknologi Diamond Layernya membuat produk popok Sweety memiliki daya serap yang lebih cepat dan dijamin membuat kulit bayi tetap kering. Popok yang penuh pun dapat diketahui dengan melihat indikator berwarna hijau/biru pada popok.

Dengan semua inovasi tersebut, tidak heran jika Sweety meraih banyak penghargaan dan menjadi salah satu merek popok di Indonesia yang sudah teruji klinis oleh Australian Dermatest Center sebagai material yang hypoallergenic dan aman di kulit bayi.

3. MamyPoko

MamyPoko adalah merek popok bayi yang diproduksi oleh perusahaan Unicharm asal Jepang. Dikenal sebagai salah satu merek popok bayi berkualitas, MamyPoko selalu melakukan inovasi seperti wetness sign yang bisa memberi informasi kapan harus mengganti popok.

MamyPoko sendiri hadir dalam beragam pilihan produk. Beberapa di antaranya adalah MamyPoko Pants Royal Soft, Mamypoko Extra Dry, dan masih banyak ya g lainnya.

Masing-masing produk dibuat dengan bahan yang lembut di kulit bayi namun memiliki daya serap tinggi. Selain itu popok dirancang agar bisa mengikuti posisi tubuh bayi dan membuatnya nyaman digunakan kapan saja.

4. Huggies

Satu merek popok bayi yang bagus lainnya adalah Huggies. Produk asal Amerika ini dikenal berkualitas baik dan dibuat dari bahan yang lembut. Selain itu semua popok Huggies dilengkapi dengan fitur Gentle Absord Liner yang mampu menyerap kotoran dan menjaga kulit bayi tetap bersih. Ini membuat popok Huggies sering menjadi pilihan bagi bayi dengan kulit sensitif.

Huggies memiliki 3 varian produk yang bisa digunakan di segala situasi. Ada Huggies Gold Pants yang cocok untuk menjaga bayi tetap tidur pulas, Huggies Dry Pants untuk menemani si kecil yang aktif, serta Huggies Dry Paper yang mampu menjaga bayio baru lahir agar tetap nyaman dan kering.

Namun sama seperti Pampers, popok bayi Huggies dibandol dengan harga yang cukup mahal dibanding merek lainnya. Jadi survey calon pembeli di sekitar tempat usaha dulu sebelum menyetok produk ini.

5. Baby Happy

Jika ingin mencari merek popok bayi dengan harga terjangkau, Baby Happy bisa jadi salah satu pertimbangan. Meski tidak sepopuler merek-merek sebelumnya, popok bayi Baby Happy punya kualitas yang cukup baik.

Selain punya daya serap yang baik, bahan yang digunakan juga lembut dan tidak mudah menyebabkan iritasi pada kulit si kecil. Selain itu desainnya juga tipis dan tidak mudah menggembung meski sudah terisi cairan.

6. Goon

Merek popok bayi yang terkenal murah lainnya adalah Goon yang kini bisa kita jumpai di beberapa minimarket. Meski harganya murah, Goon menawarkan produk yang cukup baik. Dengan teknologi anti lembabnya, popok sekali pakai ini bisa menyerap cairan dengan baik dan membuat kulit bayi tetap kering. Di bagian sampingnya juga terdapat penahan yang bisa menjaga cairan agar mudah bocor ke samping. Selain itu terdapat pula pee sign agar orang tua bisa tahu kapan harus mengganti popok si kecil.

7. Merries

Merries adalah popok bayi buatan produsen Jepang yang cukup populer di Indonesia, Kao. Merries adalah popok yang mengutamakan kelembutan kulit, sehingga teknologi yang mereka gunakan tidak jauh dari fokus mereka tersebut.

Selain menggunakan material yang lembuat dan aman untuk kulit bayi, popok Merries juga memiliki desain unik yang memungkinkan udara mengalir bebas namum menahan pipis agar tidak bocor. Selain itu bentuk ujungnya yang membulat dirancang untuk mencegah lecet.

Satu keunggulan lain dari popok Merries adalahperekatnya yang mampu digunakan berkali-kali dan bisa memanjang hingga 2,5X agar popok pas saat digunakan.


Salah satu kunci sukses berbisnis dan jualan online adalah mengetahui kebutuhan pelanggan. Makanya, mengetahui merek popok bayi yang populer dan laris di pasaran adalah hal penting yang harus diketahui sebelum membuka bisnis pampers dan susu bayi.

Menjual merek yang banyak dicari dan dikenal pelanggan akan memudahkan kita dalam berbisnis. Barang pun lebih banyak terjual dan modal bisa terus diputar untuk mengembangkan usaha lebih lanjut.

Posting Komentar

Menu Halaman Statis

Copyright © 2020

Profit.web.id