-->

[ADS] Top Ads

9 Daftar Supplier Dropship Terpercaya di Indonesia

supplier dropship terbaik dan terpercaya di Indonesia

PROFIT.web.id - Mencari supplier yang tepat menjadi salah satu kunci sukses dalam menjalankan bisnis dropship. Tidak hanya menyediakan barang barang berkualitas, supplier dropship yang baik juga bisa menjamin waktu pengiriman dan memiliki respons yang baik saat ada kendala.

Saat ini tidak sulit untuk mencari supplier dropship yang bisa diandalkan. Tidak hanya memiliki layanan khusus yang memanjakan dropshipper, supplier tersebut juga memanfaatkan teknologi untuk memudahkan kita dalam memesan barang, melakukan pembayaran, hingga melacak barang.

Nah, bagi yang ingin mencoba bisnis dropship, berikut adalah beberapa supplier dropship terbaik dan terpercaya di Indonesia.

Supplier Dropship Terbaik

1. DropShipAja

DropshipAja

Dropship Aja adalah platform supplier dropshipper yang bisa digunakan untuk menjual barang tanpa repot dengan proses produksi dan stok barang.

Usaha milik internet marketing Rico Huang ini awalnya lebih terkenal dengan usaha print on demand. Melalui usaha itu, kita bisa menyediakan beragam produk kustom mulai dari casing hape, kaos, hoodie, masker, hingga powerbank. Namun kini Dropship Aja juga menyediakan banyak produk lain seperti Photo Book, vitamin, hingga produk wewangian.

Untuk produk print on demand sendiri bisa dilakukan dengan mudah menggunakan kolekso produk kustom yang telah disediakan. Bila ingin membuatnya sendiri, kita bisa menggunakan template desain jadi tanpa perlu melakukannya dari aplikasi editing seperti Photoshop.

Biaya berlangganan dipatok mulai Rp150.000 per tahunnya. Selain akses ke ribuan produk kustom, kita juga akan memperoleh video panduan legkap, bimbingan online dan offline, serta mendapatkan banyak bonus yang berguna untuk memasarkan produk melalui internet.

2. SahabatDropshipper

Sahabat Dropshipper

Sahabat Dropshipper merupakan marketplace B2B, platform yang mempertemukan pebisnis online dengan para supplier. Di sini tersedia ratusan jenis produk yang bisa dijual kembali tanpa perlu repot dengan urusan stok barang, pengemasan, dan pengiriman barang.

Untuk mulai menjual barang di Sahabat Dropshipper, kita bisa memilih paket langganan yang berlaku selama 3, 6, atau 12 bulan dengan harga kurang dari Rp15.000 per bulannya.

Untuk setiap paket, kita bisa mendapatkan akses ke produk siap jual dan semua fitur dropship. Pada paket 6 dan 12 bulan, kita bahkan bisa membuat website toko online gratis yang sudah terintegrasi dengan produk Sahabat Dropshipper.

Yang menariknya lagi, Sahabat Dropshipper juga menyediakan fitur White Label sehingga kita bisa memakai nama dan logo toko online milik kita sendiri pada faktur produk dan pengiriman barang.

3. ResellerDropship

Reseller Dropship

Reseller Dropship adalah supplier dropship terpercaya yang banyak menyediakan produk fashion seperti sepatu, sandal, tas, dompet, pakaian, jaket, sweater, topi, ikat pinggang, dan aksesoris lainnya. Selain itu mereka juga menjual produk custom seperti tas seminar, tas sekolah, jaket angkatan, kaos, kemeja seragam kantor yang bahkan bisa dibuat dengan mencantumkan nama brand kita sendiri.

Dengan biaya berlangganan Rp150.000 per tahun, kita bisa mendapatkan banyak fasilitas mulai dari gambar produk berkualitas tinggi yang diupdate hingga 3 hari sekali, toko online gratis, landing page, hingga brosur dan katalog bagi yang ingin menjual produk secara offline.

Selain itu ada aplikasi Android yang bisa mempermudah dropshipper untuk memeriksa barang hingga mengupload foto produk ke berbagai media sosial mulai dari Insatagram, WhatsApp, Facebook, hingga Telegram.

Satu hal yang menarik, Reseller Dropship juga menyediakan Poin Reward yang akan memberikan 1 poin untuk setiap transaksi yang nantinya bisa dikumpulkan dan ditukarkan dengan beragam hadiah menarik.

4. Dropshipper.co.id

dropshipper.co.id

Sebagai alternatif Reseller Dropship, Dropshipper.co.id juga menjadi salah satu platform bagi para dropshipper untuk mendapatkan barang langsung dari supplier.

Barang yang ditawarkan pun mirip dan didominasi produk fashion mulai dari sepatu, sandal, tas, dompet, baju, sweater, jaket, topi dari 30+ vendor yang berbeda.

Dengan biaya yang juga sama, Rp150 ribu per tahun, kita bisa mendapatkan akses ke berbagai produk yang mereka tawarkan serta mendapatkan beragam alat untuk membantu memasarkan produk tersebut.

Agar lebih mudah, Dropshipper.co.id juga menyediakan aplikasi untuk mmbantu mengupload produk ke berbagai sosial media dan situs e-commerce seperti Shopee, Tokopedia, atau Bukalapak.

5. DusDusan

Dusdusan

DusDusan adalah komunitas reseller dan dropship yang banyak menjual produk rumah tangga mulai dari perlengkapan ibu & bayi, busana muslim, produk kecantikan dan kesehatan, peralatan rumah tangga, hingga makanan dan minuman.

Selain melalui skema reseller dan dropship, DusDusan juga menyediakan skema bisnis lain seperti:

  • Titip Dropship di mana reseller yang bermain dalam jumlah besar bisa menitipkan barang yang mereka beli di gudang milik Dusdusan di berbagai lokasi mulai dari Aceh, Bandung, Balikpapan, Surabaya, Batam, Semarang, Bekasi, dan masih banyak lagi.
  • Arisan di mana sekelompok orang bisa menjalankan arisan online maupun offline untuk membeli barang dari DusDusan

Untuk menjadi anggota DusDusan, calon anggota harus membayar biaya pendaftaran Rp299.000 dengan biaya perpanjangan Rp100.000 per tahunnya. Meski terlihat lebih mahal dibanding supplier dropship lain, keuntungan yang bisa didapat untuk masing-masing produk juga cukup tinggi, hingga 50%!

Dan sama seperti kebanyakan supplier dropship, kita juga bisa mengumpulkan poin untuk setiap pembelanjaan senilai Rp10.000. Poin tersebut nantinya bisa ditukar dengan beragam hadiah menarik.

6. TanahAbang.com

TanahAbang.com

Tanah Abang sudah dikenal lama sebagai salah satu pasar tekstil terbesar, tidak hanya di Indonesia tapi juga di seluruh Asia. Makanya tidak heran bila banyak pengusaha yang mencari barang dagangan mereka di pasar tersebut.

Untungnya kini hal tersebut semakin mudah dengan adanya situs TanahAbang.com. Melalui situs ini kita bisa terhubung dengan beberapa merchant di pasar tersebut dan memperoleh barang dengan harga grosir tanpa perlu keluar rumah.

Pada setiap item akan tercantum nomor telepon toko yang bisa dihubungi serta jumlah pembelian mimimun yang bisa dilakukan. Saat transaksi disetujui, pembayaran akan dilakukan langsung ke pihak toko.

7. Riseloka (Bandros)

Riseloka (Bandros)

Supplier dropship terpercaya lain yang bisa dipertimbangkan adalah Riseloka yang sebelumnya dikenal dengan nama Bandros. Konsepnya sendiri cukup unik di mana mereka menjadi pelopor platform e-commerce yang mempertemukan produsen yang memiliki produk tapi tidak memiliki tim penjualan dengan pebisnis online yang bisa memasarkan tapi tidak memiliki produk.

Pada situs ini, kita bisa menemukan beragam produk berkualitas asli buatan lokal dalam berbagai kategori mulai dari produk fashion, kosmetik, hingga makanan.

Untuk pendaftaran, kita bisa memilih paket sesuai jangka waktu, baik 3,6, atau 12 bulan. Semakin lama tentu biaya keanggotaannya akan semakin murah, hingga kurang dari Rp700 saja per harinya!

Menariknya, kita bisa mendapatkan banyak manfaat saat menjadi anggota Riseloka, seperti

  • White Label agar barang bisa dikemas dengan nama toko dan logo yang kita inginkan
  • Tracking Order agar pesanan dapat dilacak melalui sistem Bandros
  • Marketing Kit yang memudahkan anggota untuk mulai berjualan
  • Poin Rewards yang akan didapat untuk setiap transaksi dan bisa ditukarkan dengan hadiah menarik
  • Resi Otomatis yang bisa dikirimkan langsung via SMS atau WA
  • Bandros Academy berisi puluhan video tutorial bisnis online yang selalu diupdate secara berkala

8. Haza Store

Haza Store

Haza Store adalah situs yang banyak menyediakan beragam produk fashion muslim untuk anak dan dewasa mulai dari kaos dan celana anak muslim, baju muslim, gamis, tunik, baju koko, jilbab, ciput, mukena, jam tangan, hingga lunch set.

Selain menjual produk mereka sendiri, Haza Store juga menyediakan pendaftaran kemitraan sehingga siapa saja bisa ikut memasarkan produk-produk yang ada di Haza Store.

Meski bisa menerapkan sistem dropshipping, Haza Store juga bisa menerapkan program reseller. Mulai dari Rp195 ribu, reseller bisa membeli produk Haza Store dan menjualnya dengan keuntungan 20%. Selain itu reseller bisa memperoleh untung lebih besar antara 2-4% tergantung nominal order.

9. SayurBox

sayur box

SayurBox menjadi supplier dropship terbaik yang cukup unik dibanding penyedia lainnya. Sesuai dengan namanya, SayurBox menawarkan beragam jenis produk untuk konsumsi sehari-hari mulai dari sayur, buah, ayam, ikan, daging, atau telur. Produk yang ditawarkan pun dijamin berkualitas dan cocok untuk ditawarkan pada mereka yang ingin mendapatkan bahan makanan segar dengan kualitas baik.

Komisi yang ditawarkan SayurBox sendiri cukup menggiurkan. Semakin banyak nominal belanjanya, semakin besar pula komisi yang bisa didapat. Sebagai contoh, transaksi dengan nominal Rp200 ribu per order akan memberi komisi 5%. Namun belanja Rp300 ribu per order akan memberi komisi 10%. Dan bila kita berhasil melakukannya sebanyak 6 kali, ada bonus tambahan komisi sebesar 10% di luar komisi reguler tersebut!


Itu dia beberapa suplier dropship terpercaya yang bisa jadi solusi bila ingin memulai bisnis online namun belum memiliki stok barang sendiri.

Meski beberapa menerapkan biaya pendaftaran, hal tersebut akan sesuai dengan fasilitas yang didapat yang belum tentu bisa diperoleh saat mencari supplier dropship di situs e-commerce.

Posting Komentar

Menu Halaman Statis

Copyright © 2020

Profit.web.id